PAC PBB Dukung Polsek Kerumutan Amankan Perayaan Nataru

  • Kamis, 24 Desember 2020 - 13:52:20 WIB | Di Baca : 1391 Kali

SeRiau - Menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Batak Bersatu mendatangi Mako Poksek Kerumutan, Kamis (24/12/2020). Mereka mendukung pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian selama Nataru.

Kedatangan ormas tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Kerumutan Aipda Anwar Ikhsan.

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kerumutan Salmon Simanjuntak menyampaikan, kunjungannya ke Polsek Kerumutan dalam rangka memperkenalkan organisasi PBB.

"Disini kita memperkenalkan organisasi PAC PBB kepada Poksek Kerumutan. Dengan tujuan, pihak kepolisian tahu adanya organisasi ini," kata Simanjuntak.

Dalam kesempatan itu juga, pihaknya juga mendukung program yang dilakukan oleh Polsek Kerumutan, terlebih dalam pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru).

"Kita juga mendukung kinerja Kepolisian Polsek Kerumutan dan ikut berpartisipasi dalam pengamanan Nataru," ucapnya.

Sementara Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH menyambut kedatangan PAC PBB Kerumutan tersebut. 

Ia berharap, PAC PBB dapat membantu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Semoga dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas," ucapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar