Polsek Ukui Intensif Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

  • Rabu, 23 Desember 2020 - 15:15:43 WIB | Di Baca : 492 Kali

SeRiau - Polres Pelalawan melalui Polsek Ukui melakukan operasi yustisi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ukui, Rabu (23/12/2020).

Operasi yustisi itu dipimpin oleh Kepala Sentra Kepolisian Sektor Ukui Aiptu Baroni bersama personel dengan mengimbau masyarakat yang berada di tempat keramaian mengikuti protokol kesehatan. "Menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun atau 4M," ujarnya.

Dikatakannya, operasi ini dilakukan secara intensid di wilayah Kecamatan Ukui. Ini kita lakukan dalam rangka menyikapi perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan yang masih terus berkembang.

Loading...

Sementara itu, Kapolsek Ukui Akp Rifendi SSos MSi mengatakan, 
Sasaran operasi yustisi kali ini adalah warung-warung, tempat keramaian dan Pasar Ukui. Menurutnya, tempat keramaian merupakan tempat yang harus diwaspadai, karena penyebaran virus ini sangat mudah terjadi bila ada kerumunan.

"Pasar, tempat kuliner dan tempat belanja selalu rawan terjadinya pengumpulan massa, transaksi dan interaksi sosial tu menjadi perhatian kami dalam melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar