Jaga Kamtibmas Jelang Nataru, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3

  • Selasa, 22 Desember 2020 - 15:29:26 WIB | Di Baca : 1228 Kali

SeRiau - Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor atau C3 menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru), Polsek Pangkalan Lesung gencarkan patroli. Patroli dilakukan di tempat rawan terjadinya kejahatan.

Patroli ini dilakukan oleh Aipda Arfi Tomief bersama personel piket UKL II Polsek Pangkalan Lesung. Giat tersebut gencar dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 guna menjaga keamanan masyarakat.

Kapolsek pangkalan lesung AKP Nazaruddin mengatakan, patroli dilaksanakan dengan sasaran swalayan dan perbankan di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Lesung.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat, sehingga situasi tetap kondusif di tengah aktivitas masyarakat," ujarnya, Selasa (22/12/2020).

Ia meminta masyarakat agar terus waspada dan berhati-hati. Menurutnya, kejahatan terjadi tidak hanya karena niat pelaku namun juga karena adanya kesempatan. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar masyarakat berhati-hati di mana pun berada.

"Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung," imbaunya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar