Polsek Bandar Sei Kijang Siagakan Personel Amankan Nataru

  • Senin, 21 Desember 2020 - 13:53:08 WIB | Di Baca : 1450 Kali

SeRiau - Polsek Bandar Sei Kijang siapkan personel untuk menempati pos pengamanan Jalan Lintas Timur Kilometer 28, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang, ykabupaten Pelalawan. Hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan hari raya Natal dan tahun baru 2021.

Pengamanan tersebut akan dimulai pada hari ini, Senin (21/12/2020) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH. Pengamanan dilakukan dengan menggelar Operasi Lilin 2020.

Persiapan operasi lilin itu dilakukan dengan menggelar apel pasukan yang diselenggarakan untuk memastikan kesiapsiagaan personel serta peralatan pengamanan.

"Diharapkan, dengan operasi lilin yang kita mulai ini dapat menciptakan rasa aman, ketenangan masyarakat dalam merayakan Natal 2020 dan tanun baru 2021," ujar Kapolsek.

AKP Yusup juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak merayakan Natal ataupun tahun baru supaya dapat secara bersama-sama menjaga Kamtibmas dimana pun berada.

"Apabila hendak bepergian agar memastikan seluruh peralatan elektronik, kompor dan sebagainya dimatikan, serta menitipkan kepada tetangga ataupun ke kantor polisi terdekat," imbaunya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar