Antisipasi Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli C3

  • Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:53:59 WIB | Di Baca : 838 Kali

SeRiau - Untuk mengantisipasi tindak kriminal di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci kembali melaksanakan patroli antisipasi curas, curat dan curanmor atau C3 di Kota Pangkalan Kerinci, Sabtu (19/12/2020).

Patroli itu dipimpin oleh Pawas Ipda Nur hakim yang didampingi 5 orang personel Polsek Pangkalan Kerinci. Dalam patroli itu, polisi memantau objek vital di antaranya perkantoran, bank, mini market maupun swalayan yang ada di pusat Kota Pangkalan Kerinci.

"Kepada petugas security bank, mini market, swalayan kita ingatkan agar waspada terhadap kejahatan C3. Mereka kita minta segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," ujar Ipda Nur hakim.

Loading...

Menurutnya, kejahatan tidak hanya datang dari niat pelaku namun juga karena ada kesempatan. Oleh karena itu, masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati.

Dari patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci, Ipda Nurhakim memastikan bahwa situasi lingkungan Kota Pangkalan Kerinci dalam keadaan aman dan kondusif. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar