Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB, Masyarakat Diimbau Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

  • Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:45:10 WIB | Di Baca : 1315 Kali

SeRiau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan imbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh personel Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Bripka Ronal HT bersama personel di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (19/12/2020).

"Kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mengikuti protokol kesehatan. Langkah ini penting untuk menekan penyebaran Covid-19," ujar Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH.

Protokol kesehatan itu di antaranya menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara menyambangi tempat berkumpulnya warga di seputaran desa.

Kapolsek mengatakan, sosialisasi itu bentuk upaya Polri agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19. Oleh karena itu, pihaknya secara rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini tidak hanya personel dari Polsubsektor Pelalawan saja, akan tetapi juga seluruh Bhabinkamtibmas diminta agar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di masing-masing desa binaan," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar