Menjaga Kamtibmas dan Kesehatan Masyarakat, Polsek Langgam Lakukan Patroli

  • Sabtu, 19 Desember 2020 - 13:26:17 WIB | Di Baca : 1194 Kali

SeRiau - Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3, personel Polsek Langgam gencar melakukan patroli. Kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan imbauan kepada masayarakat tentang protokol kesehatan.

Patroli dilakukan oleh piket Yanmas Bripka Tigana bersama personel di Pasar Segati, Kecamatan Langgam, Sabtu (19/12/2020).

"Patroli dialogis ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Langgam," kata Bripka Tigana.

Pihaknya meminta masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada di mana pun berada. Menurutnya, kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan.

Kemudian Ia juga meminta masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3. Sehingga pencegahan tindak kejahatan dapat dilakukan secara maksimal.

Di samping itu, patroli yang dilakukan personel Polsek Langgam ini juga sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

"Kami berharap agar warga dapat mematuhi dan memahami pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan dengan sabun," terangnya.

Menurutnya, di samping keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga, kesehatan masyarakat pun juga ikut terjamin. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar