Polsek Bandar Sei Kijang Serahkan Beras Bantuan Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Sabtu, 19 Desember 2020 - 13:07:39 WIB | Di Baca : 1231 Kali

SeRiau - Polsek Bandar Sei Kijang menyalurkan bantuan kebutuhan pokok berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH bersama personel dan Bhabinkamtibmas, Sabtu (19/12/2020).

Bantuan berupa beras tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 di rumah Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Sei Kijang.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH menjelaskan, beras tersebut merupakan bantuan yang sebelumnya diambil dari Polres Pelalawan, yang mana beras ini bantuan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Sebelum diserahkan, pihaknya melakukan pendataan warga yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat. Setiap masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan berupa satu karung beras," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, di tengah sulitnya ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19, diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Gunakan masker, jaga jarak, hidnari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan, laju enyebaran virus dapat ditekan. Sehingga pandemi ini dapat segera berakhir," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar