Bhabinkamtibmas Tinjau Kebun Program Ketahanan Pangan Polsek Pangkalan Lesung

  • Jumat, 18 Desember 2020 - 15:16:08 WIB | Di Baca : 1382 Kali

SeRiau - Bhabinkamtibmas Desa Mulya Subur Aiptu Arfi Tomief, Kecamatan Pangkalan Lesung meninjau program ketahanan pangan Polsek Pangkalan Lesung, Jumat (18/12/2020).

Bhabinkamtibmas meninjau ketahanan pangan yakni kebun yang terdapat di Desa Mulya Subur. Di mana, kebun ini sudah beberapa kali panen dan hasil panennya diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui kebutuhan yang diperlukan oleh petani dan kondisi tanaman.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin SE mengatakan, program ketahanan pangan dan jaga kampung ini sudah dilaksanakan semenjak mewabahnya Covid-19.

"Pada masa pandemi ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kegiatan masyarakat dibatasi. Untuk itu Polri melalui jajarannya mengadakan kegiatan ketahanan pangan guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid-19," katanya.

Pihaknya menyampaikan, hingga saat pandemi Covid-19 belum berakhir. "Untuk itu mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan dalam segala kegiatan," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar