Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bunut Lakukan Patroli Keliling

  • Jumat, 18 Desember 2020 - 13:32:24 WIB | Di Baca : 1214 Kali

SeRiau - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat merugikan orang lain, Polsek Bunut secara rutin menggelar patroli di wilayah Kecamatan Bunut, Kamis (17/12/2020) malam.

Patroli itu dilakukan dengan menyambangi tempat-tempat warga berkumpul. Kegiatan itu dipimpin oleh Bripka Edy S bersama personel.

Dalam patroli itu, petugas mengimbau agar masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri  serta pulang ke rumah masing-masing. Sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Remaja yang melakukan kumpul - kumpul hingga jam larut malam kita imbau untuk kembali ke rumahnya masing-masing, karena ini merupakan faktor yang dapat memicu terjadinya niat dari pelaku kejahatan," ungkap Bripka Edy.

Dikatakannya, patroli itu dilakukan pada jam rawan terjadinya tindak pidana. Oleh karena itu, pihaknya berharap dengan kehadiran personel polisi dapat mengantisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi.

"Dengan dilaksanakannya patroli dan dengan berdialog dengan masyarakat, kita dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di Kecamatan Bunut. Sehingga dapat mencegah terjadinya berbagai tindak pidana di Kecamatan Bunut," ucapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar