Personel Polsubsektor Pelalawan Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

  • Rabu, 16 Desember 2020 - 14:44:25 WIB | Di Baca : 1282 Kali

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan wabah Covid-19. Pasalnya, penyebaran kasus Covid-19 saat ini terus meningkat.

Sosialisasi itu dilakukan oleh personel Polsubsektor Pelalawan Bripka Ronald T di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Rabu (16/12/2020).

Dalam sosialisasi itu, petugas mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang di antaranya menggunakan masker, jaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Polsubsektor Pelalawan supaya masyarakat Pelalawan terhindar dari wabah Covid-19," kata Bripka Ronald T.

Sementara itu Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh personelnya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Tak hanya dilaksanakan oleh petugas piket yanmas, tapi juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Pelalawan di masing-masing desa binaannya," ujarnya.

Ia berharap dengan sosialisasi tersebut masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di kecamatan Pelalawan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar