Masa Pandemi Covid-19, Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Selasa, 15 Desember 2020 - 15:22:56 WIB | Di Baca : 1267 Kali

SeRiau - Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti sosialisasikan masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Selasa (15/12/2020).

Aipda Armilas ini mengatakan sosialisasi AKB ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Aipda Armilas berharap, masyarakat dapat memahami dan menaati aturan pemerintah. "Jangan meremehkan Covid-19 ini, utamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan budayakan pola hidup sehat," ujarnya.

Ia meminta agar masyarakat disiplin pada diri sendiri, di mana pun berada. Menurutnya, menerapkan protokol kesehatan dilakukan untuk menjaga diri sendiri dan masyarakat secara keseluruhan, khususnya Desa Pulau Muda.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar