Polsek Pangkalan Lesung Kawal Pembagian BLT di Desa Mayang Sari

  • Selasa, 15 Desember 2020 - 14:39:23 WIB | Di Baca : 468 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung lakukan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung. Bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19.

Pembagian BLT tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mayang Sari Bambang Ali Wahyudi dan Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Tigor H.

Bantuan itu diberikan kepada 133 Kepala Keluarga (KK) berupa uang tunai sebesar Rp900 ribu per KK.

Loading...

Aiptu Tigor H menjelsakan, tujuan giat pengawasan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian melalui upaya Binmas sebagai ujung tombak Polri. 

"Hal itu juga bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat ini," kata Aiptu Tigor, Selasa (15/12/2020).

Sementara itu  Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menambahkan agar BLT yang diberikan oleh pemerintah dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga ini tepat guna dan dapat membantu beban ekonomi  masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang tidak bisa bekerja sebagai mana biasanya," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar