Polsek Kerumutan Kawal Kotak Suara Dari PPK Kerumutan ke KPUD Pelalawan

  • Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:15:24 WIB | Di Baca : 1368 Kali

SeRiau - Pendistribusian kotak suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Gudang Logisitik KPUD Kabupaten Pelalawan dikawal ketat personel Polsek Kerumutan, Sabtu (12/12/2020).

Pengiriman kotak suara ini juga dikawal oleh personel Koramil 15 KK, Panwascam dan PPK Kecamatan Kerumutan. Dalam pengawalan logistik itu dipimpin langsung  oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH.

Kapolsek Kerumutan mengatakan bahwa ada 63 kotak surat suara yang kembali didistribusikan dari Sekretariat PPK Kerumutan ke KPUD Kabupaten Pelalawan.

"Kendaraan yang memuat logistik Pilkada itu menggunakan truk yang dikawal ketat personel Polri dan TNI," ujarnya.

Dalam pendistribusian itu, logistik yang berisi kotak suara itu sampai di Gudang KPU Pelalawan pukul 12.15 WIB yang diterima langsung oleh Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi dalam kondisi baik dan lengkap.

"Dalam penjagaan dan pengawalan logistik ini berjalan lancar dan aman. Logistik sampai di KPU Pelalawan tetap utuh dan lengkap," ujarnya.

Iptu Fajri pun menyampaikan terimakasih dari TNI dan Polri kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Pilkada di Kabupaten Pelalawan berlangsung aman dan kondusif. "Karena selama Pilkada ini, tahapan demi tahapan berjalan lancar dan aman," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar