Hadiri Rapat Pleno Terbuka, Kapolsek Ukui Pastikan Keamanan Kotak Suara

  • Jumat, 11 Desember 2020 - 14:11:26 WIB | Di Baca : 1458 Kali

SeRiau - Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilkada bupati dan wakil bupati Pelalawan tahun 2020 tingkat PPK Ukui mulai dilaksanakan. Rapat pleno ini dilaksanakan di GOR Kantor Camat Ukui, Jumat (11/12/2020).

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Sekcam Ukui Tri Arso SP, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi, Danramil 04/ Pkl Kuras diwakili Serma Burhanudin, Ketua PPK Ukui Asril SSos, Ketua Panwascam Ukui Martunus SAg, dan PPS se-Kecamatan Ukui serta saksi paslon, dan saksi partai politik.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Ukui AKP Rifendi bahwa proses rekapitulasi tingkat PPK ini merupakan penghitungan suara ditingkat kecamatan. 

Ia berharap, rapat pleno ini erjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Menurutnya, proses penghitungan suara ini akan memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan.

"Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan meski berbeda pilihan," ujarnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada peserta rapat pleno untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini supaya terhindar dari wabah Covid-19.

Di samping itu, pihaknya melalui personel Polsek Ukui bersama instansi terkait akan tetap melakukan pengawasan dan pengamanan kotak suara.

"TNI/Polri siap mengamankan seluruh tahapan Pilkada termasuk rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK yang berlangsung saat ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar