Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada

  • Jumat, 11 Desember 2020 - 13:42:26 WIB | Di Baca : 1428 Kali

SeRiau - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kabupaten Pelalawan, dilaksanakan di ruang rapat Kantor Camat Teluk Meranti, Jumat (11/12/2020). Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Meranti Zakirman MAP SIP, Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, Danramil yang diwakili oleh Serda Yusdanur, Ketua PPK berserta anggota, Ketua Panwascam berserta anggota, Ketua PPS kelurahan/desa, serta saksi-saksi masing masing paslon.

Dalam kegiatan tersebut oleh Camat Teluk Meranti  Zakirman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya Pilkada yang aman dan lancar pada 9 Desember lalu.

"Semoga dalam Pilkada ini berjalan adil, jujur dan transparan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Meranti Dymas Bagus Bimantara juga menyampaikan terima kasih karena pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan aman.

"Susksenya Pilkada ini berkat kerja sama antara penyelenggara, masyarakat dan peserta Pilkada yang mampu menjada situasi yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Dari pantauan, rapat pleno dibuka langsung oleh Ketua PPK Teluk Meranti dan dilanjutkan dengan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil suara Pilkada. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar