F3 Agency Media Partner Turut Sukseskan Grand Final Miss Interglobal Indonesia 2020

  • Ahad, 06 Desember 2020 - 10:11:03 WIB | Di Baca : 1850 Kali

SeRiau - F3 Agency Media Partner turut menyukseskan acara Grand Final Miss Interglobal Indonesia 2020. Wanita-wanita terbaik dan berprestasi di seluruh wilayah Indonesia yang terseleksi secara ketat sangat antusias dalam mengikuti ajang bergensi ini.

Setidaknya lebih dari 15 orang peserta yang masuk dalam Grand Final Miss Interglobal Indonesia 2020. Acara itu dilaksanakan secara meriah di Winstar Hotel Lantai 2, Sabtu (5/12/2020).

Isabell's Beauty Treatment yang merupakan salah satu sponsor utama dalam acara tersebut, didampingi oleh Tim F3 Agency Media Partner selaku pihak pendukung utama di bidang publikasi.

Loading...

Grand Final Miss Interglobal Indonesia 2020 ini merupakan ajang pencarian wanita-wanita berprestasi dan memiliki keterampilan untuk tujuan advokasi bagian iklim, kesehatan, kemiskinan, pendidikan, dan juga sosial di kalangan masyarakat.

Untuk itu dibutuhkan para juri yang berkualitas dari segala kalangan seperti designer, public speaking, klinik kecantikan, serra Puja Lestari selaku Putri Pariwisata 2019 yang juga merangkap sebagai juri.

Owner dari Isabell's Beauty Treatment yakni Isabella Desi Wardani STP juga turut hadir untuk mendukung suksesnya acara ini, selain sebagai sponsor utama, Isabella juga merangkap sebagai juri utama.

"Dengan seleksi yang ketat dan dengan upaya yang sangat keras para juri akhir nya dapat menentukan pemenang yang berhak dinobatkan sebagai Miss Interglobal Indonesia 2020, Agita Rosyanari Tambun perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara merupakan wanita berprestasi yang berhak menyandang sebagai Miss Interglobal Indonesia 2020," ujar Isabella.

Sementara itu, Aidil Fitri selaku pimpinan F3 Agency Media Partner juga ikut andil dalam menyukseskan acara ini, di mana pihaknya yang bekerja di bidang publikasi menyampaikan masyarakat bahwa dalam acara ini sangat bergengsi dalam mencari wanita-wanita berbakat untuk tujuan advokasi bagian iklim, kesehatan, kemiskinan, pendidikan, dan juga sosial.

Fitri menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa kepada Tim F3 Agency Media Partner untuk mengemban amanah ini, terutama di bidang publikasi atau penyampaian informasi kepada masyarakat terkait acara yang memiliki dampak positif kepada semua orang.

"Harapannya kami Tim F3 Agency Media Partner dengan adanya acara Grand Final Miss Interglobal Indonesia 2020 ini dapat berdampak positif kepada masyarakat khususnya di bidang sosial masyarakat," kata Fitri.

Pihaknya akan semaksimal mungkin bekerja dalam menjalankan amanah yang telah di berikan kepada Tim F3 Agency Media Partner. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar