Main Film Bareng Mantan Kekasih, Tissa Biani: Sudah Kayak Kakak Adik

  • Senin, 13 Januari 2020 - 18:59:03 WIB | Di Baca : 1609 Kali

SeRiau - Artis peran Tissa Biani terlibat dalam sebuah film berjudul Anak Garuda karya rumah produksi Butterfly Pictures yang diadaptasi dari kisah Sekolah Selamat Pagi Indonesia.

Menariknya, dalam film itu Tissa Biani beradu akting dengan Ajil Ditto, yang merupakan mantan kekasihnya. Disinggung soal itu, aktris berusia 17 tahun ini tak masalah.

Tissa menyebut dirinya berusaha profesional saat bermain bersama sang mantan kekasih.

“Aku selalu misahin antara pekerjaan dan personal. Aku sama Ajil Ditto itu sudah akrab kayak kakak-adik. Sudah berteman dari lama, jadi ya jalanin peranin ini ya sudah enjoy aja,” kata Tissa Biani saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Jakarta Selatan pada Senin (13/1/2020).

Lebih lanjut, Tissa mengatakan sebuah hal yang mudah beradu akting dengan Ajil Ditto. Pasalnya, dia dan Dittto sudah sering kali bertemu dalam judul film yang sama.

“Aku sudah lumayan sering banget dapat satu judul sama Ajil, jadi enggak perlu mulai sesuatu dari nol lagi gitu. Karena dari kecil terus kita kenal satu sama lain, udah akrab banget, jadi seru syuting sama dia,” tuturnya.

Sebagai informasi, dalam film Anak Garuda, Tissa Biani mendapat peran sebagai Sayidah, sedangkan Ajil Ditto memerankan Robet.

Mereka memerankan menjadi salah satu dari tujuh orang dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia.

Film Anak Garuda bercerita tentang kisah nyata tujuh alumni Sekolah Selamat Pagi Indonesia pada awal berdiri.

Singkat cerita, saat Julianto Eka Putra, sang inisiator mengajak tujuh anak dengan latar belakang berbeda yakni Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana dan Robet menjadi satu tim yang membantu mengelola operasional sekolah dan unit-unit bisnis.

Film ini akan tayang pada 16 Januari 2020 mendatang. Faozan Rizal menjadi sutradara dalam film ini dan Alim Sudio sebagai penulis cerita. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar