Hanya Sementara, Kontingen Riau Cabang Atletik Dipindah ke Penginapan Lain

  • Kamis, 31 Oktober 2019 - 06:18:10 WIB | Di Baca : 1057 Kali
Kontingen Riau cabang olahraga atletik menunggu duduk di luar penginapan, Rabu (30/10/2019).

SeRiau - Kontingen Riau cabang olahraga atletik yang menempati penginapan tidak layak huni saat tiba di Bengkulu, akhirnya dipindahkan ke penginapan lain.

Hal itu dikatakan oleh Tim Aju KONI Riau, Sarkawi Ahmadi, bahwa saat ini Kontingen Riau cabang olahraga atletik sudah dipindahkan ke penginapan lain untuk sementara waktu.

"Sementara cabang atletik diinapkan di Grage Hotel," kata Ahmadi, Kamis (31/10/2019) pagi.

"Itu diinapkan buat semalam ini saja, sambil menunggu tempat penginapan lain yang lebih layak dari sebelumnya," jelasnya.

Ia juga mengatakan, tidak hanya Kontingen Riau saja yang dipindahkan pihak pantia, namun kontingen dari provinsi lain juga ikut dipindahkan dari tempat penginapan yang tidak layak huni tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ketua umum (PASI) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Riau Mustafa Kamal mengungkapkan bahwa penginapan cabang olahraga atletik sangat memprihatinkan, tidak hanya air yang tidak ada, hingga banyaknya kalelawar yang bersarang didalam hotel.

"Sangat tidak layak, kami minta di pindahkan hotel, cari hotel yang layak, jangan seperti disini, air tak ada, AC tak hidup, sudah itu berdebu, kalelawar bersarang disini," ungkap mustafa kamal dengan nada kesal di Bengkulu, Rabu (30/10/2019).

Mustafa mengaharapkan Panitia Besar (PB) Porwil cepat tanggap untuk mencarikan penginapan baru. Ia juga menyesalkan panitia tidak ada saat pihaknya datang ke kantor Posko.

"Kami menghubungi panitia tidak pernah dapat, kami tadi ke kantor posko juga tidak bertemu dengan bidang konsumsi dan akomodasi. Kami Disini meminta tanggung jawab, kalau tidak, kami akan tidur di depan posko panitia itu," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar