Baru Di Riau, Cabor IBA Akan Gelar Kejuaraan Perdana

  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:49:06 WIB | Di Baca : 1141 Kali
Rapat Pengprov IBA Riau untuk persiapan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan November 2019

SeRiau - Cabang Olahraga (Cabor) Indonesia Beladiri Amatir (IBA) Riau yang terbilang masih baru di Riau akan menggelar kejuaraan perdananya pada November 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) IBA Riau, Anis Murzil, disela-sela rapat persiapan pelantikan kepengurusannya yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Dikatakan Anis pada rapat tersebut, tidak hanya sekedar pelantikan, namun dalam kesempatan itu Pengprov IBA Riau juga akan menggelar event perdana.

"Rencana kita, pelantikan akan berlangsung di dalam oktagon. Tujuannya tidak hanya pelantikan, namun sekaligus memperkenalkan beladiri tarung bebas (MMA) kepada masyarakat," kata Anis, Rabu (21/8/2019).

Lanjut dikatakannya, dalam rapat perdana Pengprov IBA Riau ini, juga dibahas terkait dengan struktur pengurus, AD/ART, adminstrasi organisasi dan juga untuk atlet yang nantinya akan dipersiapkan mengikuti kejurnas.

"Bulan Agustus 2019 ini, kita juga akan mengikuti kejurnas di Jakarta. Atletnya sedang kita persiapkan, nantinya juga sekaligus ikut pelatihan wasit dan pelatih yang digelar PP IBA di Jakarta," terangnya.

Masih kata Anis, untuk event saat pelantikan nanti, masih akan dibahas lebih lanjut, termasuk terkait dengan teknis pelaksanaan, termasuk wilayah pertandingan.

"Untuk konsep pertandingan ini, akan kita bahas lebih lanjut, apakah sifatnya lokal Riau atau regional Sumatera. Tentunya, kita ingin cabang olahraga (cabor) baru ini bisa dikenal dan menjadi populer," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar