Kaki Kirinya Hancur Terjebak di Eskalator, Wanita Ini Malah Disalahkan

  • Selasa, 23 Juli 2019 - 23:37:16 WIB | Di Baca : 351 Kali

SeRiau - Seorang wanita diChina dilaporkan kehilangan kaki kirinya yang hancur setelah dia terperangkap di eskalator sebuah pusat perbelanjaan pekan lalu.

Namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, korban yang sudah berusia lanjut tidak bisa sepenuhnya tidak bersalah, dan menyebut insiden itu adalah buah perbuatannya sendiri.

Dilansir Asia One Selasa (23/7/2019), insiden mengerikan itu terjadi di salah satu pusat perbelanjaan kota Harbin pada Sabtu pekan lalu (20/7/2019).

Loading...

Video yang viral memperlihatkan si wanita yang usianya diyakini 60-an memegangi pegangan eskalator sementara bagian pinggang ke bawah terjepit.

Berdasarkan pemberitaan China News, begitu tim pemadam kebakaran datang dan berhasil menyelamatkannya, kaki kirinya sudah terputus. Sementara kaki kanan terluka.

Anggota keluarga perempuan itu mengungkapkan eskalator berjalan normal sebelum pijakannya terlepas. "Tidak ada tempat di mana dia bisa terjebak harusnya," ujar mereka.

Tetapi menurut sejumlah saksi mata, wanita itu bersikeras untuk menaiki eskalator itu meski pun sudah dipasangi pembatas karena masih dalam perawatan.

"Dia langsung meminggirkan barikade itu dan menaikinya. Padahal, eskalator itu baru saja diperbaiki dan mereka (mall) hendak mengujicobanya," ujar salah satu saksi.

Sependapat dengan pengunjung itu, saksi yang lain mengungkapkan nenek itu tidak bisa dihentikan. "Jadi, dia langsung saja menaikinya dan terjadilah," paparnya.

Penyebab kejadian sebenarnya masih diselidiki otoritas. Untungnya, wanita itu berada dalam kondisi stabil setelah menjalani operasi darurat. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar