Buka Bersama Atlet, Mursini Sampaikan Target PODSI Riau di Pra PON 2019

  • Kamis, 30 Mei 2019 - 23:31:49 WIB | Di Baca : 1157 Kali
Ketua PODSI Riau, Mursini saat memberikan sambutan buka puasa bersama atlet dan pelatih dayung

SeRiau - Buka bersama dengan atlet beserta pelatih dayung Riau, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau, Mursini sampaikan target Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019.

Dalam rangka buka puasa bersama PODSI Riau dengan atlet dan pelatih tersebut, Mursini dalam sambutannya menyampaikan atlet dayung Riau kedepan akan mengikuti berbagai kejuaraan nasional, terutama sekali adala Pra-PON yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Palembang dan Karawang.

"Untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan tersebut, tentu disiapkan atlet-atlet dayung kita. Oleh karena itu, pada bulan puasa ini, atlet dayung Riau tetap menjalankan latihan, meskipun latihan yang dilakukan tidak semaksimal latihan di hari-hari biasa," kata Mursini yang juga menjabat sebagai Bupati Kuantan Singingi.

"Yang terpenting saat ini adalah, atlet-atlet dayung yang kita siapkan ini bisa ikut Pra PON. Bagaimanapun juga, Pra PON ini adalah syarat mutlak bagi atlet kota untuk bisa bertanding di PON nanti," jelasnya.

"Jika tidak ikut Pra PON tentu atlet kita tidak bisa ikut PON," ucapnya.

"Maka dari itu, kita ingin sekali bagaimana atlet-atlet dayung Riau ini bisa berprestasi di Pra-PON sehingga bisa mengikuti PON 2020 mendatang," ujar Mursini. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar