Inter Milan Masuk dalam Perburuan Tanda Tangan Winger Ajax

  • Selasa, 23 April 2019 - 19:37:55 WIB | Di Baca : 1064 Kali

SeRiau - Inter Milan masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan penyerang sayap Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Ini setelah penampilannya di Liga Champions menarik perhatian pecinta sepak bola dunia.

Seperti diberitakan France Football,disadur Football Italia, Selasa (23/4), Inter terus mencoba mengevaluasi skuatnya musim ini. Kubu i Nerazzurri menargetkan pemain 26 tahun guna memperkuat amunisi mereka. Ini agar mereka bisa kembali bersaing dengan Juventus di pentas domestik dan melangkah sejauh mungkin di ajang Liga Champions, musim depan.

Ziyech telah mencetak 17 gol dari 35 laga yang ia mainkan bersama de Joden. Ziyech memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan saat ini ia dibanderol sekitar 35 juta euro hingga 40 juta euro.

Meski demikian, perjalanan Inter untuk mendapatkan Ziyech dinilai cukup sulit. Sebab, beberapa klub elite Eropa seperti Manchester United (MU), Manchester City, Liverpool, Bayern Muenchen, dan Barcelona juga tertarik mendapatkan winger tersebut.

Sebelumnya, sang pemain sempat mengklaim apabila dirinya tidak berniat untuk meninggalkan Johan Cruyff Arena.

Bukan hanya kali ini Ziyech dihubung-hubungkan dengan kesebelasan asal Italia. Musim lalu ia sangat dekat dengan penandatanganan bersama AS Roma, tetapi i Giallorossi lebih memilih untuk mengikat Javier Pastore dari Paris Saint-Germain (PSG). (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar