Line-up Man City Vs Tottenham - Bertemu Lagi, Kali Ini di Liga Inggris

  • Sabtu, 20 April 2019 - 17:50:41 WIB | Di Baca : 1044 Kali

SeRiau - Manchester City harus kembali bertemu dengan Tottenham Hotspur, pertemuan ketiga mereka dalam dua minggu terakhir.

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Sabtu (20/4) mulai pukul 18.30 WIB.

Laga ini menjadi pertemuan ketiga kedua tim dalam dua pekan terakhir. Dua laga sebelumnya terjadi dalam ajang perempat final Liga Champions.

Manchester City harus rela mimpi mereka menjuarai Liga Champions terkubur dalam-dalam oleh Tottenham akibat kalah agresivitas gol tandang.

Kini klub asuhan Pep Guardiola berpeluang membalas dendam di Liga Inggris, selain dalam misi untuk menyalip Liverpool di puncak klasemen.

Saat ini Man City tertinggal dua angka dengan masih memiliki satu laga tunda.

Di lain pihak, Tottenham yang ada di pos ketiga klasemen ingin mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dari kejaran tim-tim di bawahnya.

Pada laga ini, Pep Guardiola melakukan tiga perubahan dari tim yang ia turunkan di tengah pekan.

John Stones menggantikan Vincent Kompany di lini tengah, Zinchenko menggantikan Benjamin Mendy, dan Phil Foden menggantikan David Silva.

Trio Bernardo Silva, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling masih menjadi andalan di lini depan.

Sedangkang Mauricio Pochettino memilih untuk menurunkan tiga bek ditambah dua wing-back di belakang.

Lucas Moura dan Heung-Min Son masih akan jadi andalan di lini depan seperti laga Liga Champions lalu dengan cederanya Harry kane.

Susunan pemain Manchester CityVs Tottenham Hotspur:

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 14-Aymeric Laporte, 35-Oleksandr Zinchenko; 17-Kevin De Bruyne, 8-Ilkay Guendogan, 47-Phil Foden; 20-Bernardo Silva, 10-Sergio Aguero, 7-Raheem Sterling

Pelatih: Pep Guardiola

Tottenham Hotspur (5-3-2): Gazzaniga; 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen, 6-Davinson Sanchez; 21-Juan Foyth, 15-Eric Dier, 20-Dele Alli, 23-Christian Eriksen, 33-Ben Davies; 27-Lucas Moura, 7-Son Heung-min

Pelatih: Mauricio Pochettino (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar