Barcelona Vs Manchester United - Berharap Keajaiban Ole Gunnar Solskjaer

  • Selasa, 16 April 2019 - 22:43:38 WIB | Di Baca : 1092 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya kenangan manis sebagai pemain The Red Devils saat bermain di Stadion Camp Nou pada final Liga Champions 1998-1999.

Bulan Mei mendatang tepat 20 tahun peringatan final Liga Championsbersejarah yang tersaji di Stadion Camp Nou.

Kala itu, Bayern Muenchen hampir dipastikan meraih titel juara, tetapi harus mengubur impiannya pada menit-menit akhir pertandingan.

Sempat unggul lewat gol Mario Basler pada menit ke-6, Bayern Muenchenharus mengakui keunggulan 2-1 Manchester United lewat lesakan Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer di injury time.

Gol Solskjaer begitu menyakitkan bagi para pemain Bayern Muenchen karena tercipta pada menit ke-90+3.

Dilansir BolaSport.com dari MARCA, Solskjaer akan kembali ke Camp Nou, Selasa (16/4/2019) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB untuk mencoba sekali lagi menghadirkan keajaiban.

Terkait misi sulit menyingkirkan Barcelona, Solskjaer sudah mempunyai pengalaman super ketika mengalahkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Manchester United, yang tumbang 0-2 pada pertemuan pertama, sanggup mempermalukan PSG 3-1.

Man United pun lolos ke perempat final lantaran unggul produktivitas gol tandang.

Laga di markas Barcelona akan menjadi penentuan nasib pasukan Ole Gunnar Solskjaer demi lolos ke semifinal Liga Champions.

Baca Juga : Kriteria Pemain Incaran yang Bisa Kembalikan Level Manchester United

Kekalahan 0-1 dari Barcelona pada pertemuan pertama di Old Trafford dianggap merugikan Manchester United.

Namun, The Red Devils mempunyai sosok Solskjaer yang mampu membawa keajaiban dengan mematahkan kemustahilan di Liga Champions. (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar