Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

  • Jumat, 12 April 2019 - 06:57:26 WIB | Di Baca : 1042 Kali

SeRiau - Leg pertama babak perempat final Liga Europa berakhir pada Kamis (11/4) waktu setempat. Berikut hasil lengkap leg pertama perempat final Liga Europa.

Hasil positif diraih dua wakil Inggris, Arsenal dan Chelsea, di leg pertama perempat final Liga Europa. Arsenal menang atas Napoli 2-0 dan Chelsea menang tipis 1-0 atas Slavia Prague.

The Gunners tampil dominan saat mengalahkan Napoli di Stadion Emirates, London. Namun demikian, Arsenal hanya bisa mencetak dua gol lewat Aaron Ramsey pada menit ke-15 dan gol bunuh diri bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly (25').

Chelsea dipaksa bekerja keras saat tandang ke markas Slavia Prague di Stadion Sinobo. Gol penentu kemenangan The Blues baru tercipta empat menit jelang laga usai melalui Marcos Alonso.

Di laga lain, Valencia yang menghadapi sesama wakil Spanyol, Villarreal, menang dengan skor meyakinkan 3-1 di Estadio de la Ceramica. Gol-gol dari Goncalo Guedes (6', 90) dan Daniel Wass (90') hanya dibalas gol penalti Santi Cazorla (36').

Sementara itu, Benfica yang bermain di kandang mengalahkan Eintracht Frankfurt yang bermain dengan 10 orang. Wonderkid Benfica, Joao Felix, mengukir hattrick dan satu gol tambahan datang dari Ruben Dias.

Adapun dua gol Eintracht dijaringkan striker andalan mereka, Luka Jovic, dan pemain pengganti Goncalo Paciencia. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar