SMK Hasanah Lepas 245 Siswa, Sondang: Tahun Ini Targetkan 300 Siswa Baru

  • Kamis, 11 April 2019 - 19:16:16 WIB | Di Baca : 3392 Kali

 

SeRiau - SMK Hasanah Pekanbaru mengelar perpisahan siswa kelas XII, Kamis (11/4) di Hotel Premier Pekanbaru. Perpisahan yang dihadiri orangtua siswa ini, SMK Hasanah melepas 245 siswa dari 4 jurusan

" Sebentar lagi ananda semua akan meninggal sekolah. Semoga ananda berhasil setelah tiga tahun menurut ilmu di sekolah. Bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi semoga diterima dan yang ingin menjadi entrepreneur atau wirausaha semoga berhasil menjalankan usahanya," kata Kepala SMK Hasanah Pekanbaru, Sondang Elisabet dihadapan siswa dan orangtua, Kamis (11/4).

SMK Hasanah yang saat ini telah menjadi sekolah ternama di Riau, kata Sondang, kembali menerima peserta didik baru dari 4 jurusan dengan 7 program keahlian. Adapun jurusan yakni Teknik Otomotif ( TKR roda 4 dan TSM) Jurusan Teknik Informatika (RPL dan multimedia) Jurusan Keperawatan dan Jurusan Akutansi." Tahun ini kita akan menerima 300 peserta didik baru, bahkan kalau bisa lebih," kata Sondang

Meskipun tingkat SMP sederajat belum melaksanakan ujian nasional, namun SMK Hasanah sudah membuka pendaftaran peserta didik baru. Pendaftaran peserta didik baru ini berakhir juli mendatang.

" Saat ini saja, sudah ada 30 peserta didik baru yang mendaftar. Kita targetnya 300 peserta didik baru bisa tercapai. Mengingat peminat siswa yang masuk SMK Hasanah cukup banyak. Hal ini dikarenakan sekolah kita berada di tengah kota, sarana prasana sekolah yang memadai serta banyak prestasi yang diraih siswa," kata Sondang (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar