Disbudpar Pekanbaru Ajak Bujang-Dara Terpilih untuk Promosikan Pariwisata

  • Kamis, 11 April 2019 - 18:58:04 WIB | Di Baca : 1360 Kali

SeRiau - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, mengajak kepada Bujang-Dara terpilih Farid Jhonatan dan Westy Hartati untuk bekerjasama mempromosikan wisata, budaya, sejarah serta kuliner di Kota Bertuah.

"Mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik yang akan menjadi duta Pemerintah Kota dalam mensosialisasikan pariwisata, budaya, sejarah dan kuliner," ujar  Sekretaris Disbudpar Pekanbaru Ardiansyah Eka Putra, Selasa (9/4/2019).

Bujang-Dara terpilih, sebut Ardiansyah  harus mampu menjadi panutan bagi generasi muda khususnya dalam meningkatkan potensi pariwisata di Pekanbaru.

"Sehingga pemilihan Bujang-Dara ini tidak sekedar seremonial saja. Tapi bagaimana Bujang-Dara terpilih bisa menjadi wadah rumah kreatif bagi muda-mudi, memberi edukasi dan pembinaan, serta menjadi juru bicara kita di bidang pariwisata," terang Ardiansyah.

Farid Jhonatan dan Westy Hartati terpilih sebagai Bujang-Dara Favorit Kota Pekanbaru tahun 2019 pada malam final pemilihan Bujang-Dara yang berlangsung di SKA Co Ex, Sabtu (6/4/2019) malam.

Selama setahun ke depan, Farid Jhonatan dan Westy Hartati dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Pekanbaru dan akan mewakili Pekanbaru pada pemilihan Bujang-Dara tingkat Provinsi Riau. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar