Solskjaer Ingin Man United Naik Level saat Jumpa Barcelona

  • Rabu, 10 April 2019 - 00:29:00 WIB | Di Baca : 1016 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menginginkan anak asuhnya untuk meningkatkan permainan saat menjamu Barcelona di leg pertama Perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April dini hari WIB. Sebab, Setan Merah harus tampil lebih baik di level tertinggi.

Solskjaer tampak masih kecewa dengan kekalahan Man United 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Meski mampu membalikkan keadaan di kandang lawan, hasil tersebut tidak bisa diterima apabila bermain di rumah sendiri.

Pria berkebangsaan Norwegia itu mengaku tersenyum saat pengundian babak perempatfinal memastikan Man United bertemu Barcelona. Baginya, Blaugranamerupakan sebuah tantangan besar lain yang harus dihadapi setelah melewati hadangan PSG.

“Ketika kami melihat Barcelona di pengundian, kami semua tersenyum karena akan mendapat tantangan lain. Setiap pertandingan adalah pertandingan terbesar. Tentu saja ketika Anda mendapat Barcelona, dengan kualitas skuad mereka, kami harus meningkatkan permainan,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (10/4/2019).

“Kami tahu kami harus menampilkan permainan di level tertinggi, sesuatu yang tidak kami tunjukkan ketika menjamu PSG. Hasil dari leg kedua tersebut memberikan pemain dan pendukung keyakinan baru,” tutur pria berusia 46 tahun tersebut.

Man United kemungkinan besar tidak akan menurunkan kekuatan terbaik saat menjamu Barcelona. Solskjaer memastikan Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Eric Bailly akan absen, sementara kondisi Nemanja Matic dan Marcus Rashford masih meragukan. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar