Zidane Tegaskan Benzema Selalu Miliki Peran Penting dalam Skuad Madrid

  • Senin, 08 April 2019 - 00:43:22 WIB | Di Baca : 1045 Kali

SeRiau - Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid saat menjamu Eibar di pekan 31 Liga Spanyol 2018-2019. Berkat sumbangan dua golnya, Los Blancos –julukan Real Madrid– sukses meraih poin penuh di markas mereka, Santiago Bernabeu, Sabtu 6 April 2019 malam WIB kemarin.

Madrid menyudahi permainan dengan skor tipis, 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, Gareth Bale dan kolega akhirnya membalikkan kedudukan setelah Benzema menyarangkan dua gol ke gawang Marko Dmitrovic.

Performa impresif pemain asal Prancis itu membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane takjub. Zidane mengatakan, penampilan Benzema di laga kontra Eibar seakan menjawab keraguan fans Madrid akan kualitas sang pemain di lini depan tim.

Zidane juga menegaskan jika pemain 31 tahun itu akan selalu memiliki peran penting dalam skuad Madrid saat ini.

“Ia (Benzema) selalu krusial untuk tim ini. Dia bisa mencetak lebih banyak gol sekarang tapi ia selalu menjadi pemain yang sangat penting. Saya ingin bicara tentang tim ini. Karim sangat tahu bahwa tim ini vital juga untuknya dan saya ingin menegaskan itu,” ujar Zidane, seperti dilansir dari laman Goal, Senin (8/4/2019).

“Saya senang dengan apa yang ia lakukan bersama tim ini. Tapi setiap pemain bereaksi dengan baik, bermain untuk kebanggaan dan mengincar kemenangan. Karim memiliki musim yang bagus dan mencetak banyak gol. Persepsi orang tentangnya telah berubah, tapi ia selalu menjadi pemain krusial,” tukasnya. (**H)


Sumber: okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar