Inter Milan Disarankan Jual Mauro Icardi

  • Sabtu, 06 April 2019 - 11:44:26 WIB | Di Baca : 1244 Kali

SeRiau - Mantan pelatih Inter Milan, Luigi Simoni, menyarankan Nerazzurri untuk menjual Mauro Icardi pada akhir musim 2018-19. Tingkah yang ditunjukkan Icardi dapat mendiskreditkan manajemen klub dan merusak harmonisasi tim.

Keharmonisan tim Inter Milan rusak pada tengah musim ini. Icardi dicopot sebagai kapten tim setelah tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Inter.

Icardi kemudian menolak bermain. Dia absen hampir dua bulan sejak dilengserkan sebagai kapten. Pria Argentina itu baru kembali bermain akhir pekan kemarin saat Inter Milan menang 4-0 atas Genoa.

Seiring dengan permasalahan Icardi, performa Inter menurun. Mereka tersingkir dari Liga Europa dan Coppa Italia. Inter juga tertahan di posisi tiga klasemen Serie A.

Konflik dalam tim dinilai Simoni tidak baik dan sangat merugikan. Dia menginginkan Inter Milan membuang biang masalah di akhir musim nanti. Selain Icardi, Simoni juga menunjuk Ivan Perisic layak dibuang.

Komentar

"Kami membutuhkan harmoni dalam skuad untuk meraih hasil bagus. Anda tidak akan menang atau melangkah jauh jika ada masalah di ruang ganti. Sekarang pemain-pemain lebih individualistis. Mereka memikirkan diri sendiri terlebih dulu dan kebaikan tim yang kedua. Saya pikir sulit baik mereka memperbaiki keadaan," ujar Simoni.

“Upaya klub diperlukan untuk melindungi Pelatih, yang telah dibiarkan sendirian. Tidak mungkin ada masalah di ruang ganti tanpa klub segera menghentikannya. Saya membayangkan bahwa pada akhir musim, baik Icardi dan Perisic akan pergi," ungkap Simoni. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar