Cerita Mourinho soal Pogba Menolak Naik Bus Manchester United

  • Rabu, 03 April 2019 - 18:48:02 WIB | Di Baca : 390 Kali

SeRiau - Nama Jose Mourinho kembali mengemuka bersama armada Manchester United, Paul Pogba. Kini, sang Special One diketahui pernah terlibat dengan permasalahan internal skuat Setan Merah.

Mourinho mengutarakan sebuah fakta bahwa pada saat ia masih membesut MU, ada pemain yang menolak naik bus tim dan lebih memilih mobil pribadi.

Hubungan Mourinho dengan sejumlah pemain MU memang sempat dikabarkan memanas jelang pemecatannya pada Desember 2018.

Loading...

Sosok Paul Pogba pun jadi yang paling sering dikaitkan mengalami konflik dengan pria Portugal itu. Pogba juga ditengarai sengaja bermain buruk agar Mourinho dipecat pihak klub.

“Kami akan menghadapi tim yang berjarak 30 kilometer dari Manchester. Seorang pemain bertanya kepada saya apakah setelah pertandingan ia bisa kembali ke Manchester tanpa tim dan pergi sendiri,” ungkap Jose Mourinho yang dilansir Goal.

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Jika kita pergi ke London dan Anda ingin tinggal di sana, itu akan boleh saja’. Tapi ini (perjalanan ke markas Burnley) dekat, tidak masuk akal,” tuturnya.

Beberapa hari setelah insiden di markas Burnley tersebut, Mourinho mencabut posisi wakil kapten Pogba di dalam timnya.

“Dia kesal. Tapi kemudian kami memenangi pertandingan dan dia bertanya lagi. Karena saya senang, saya sedikit menyerah dan berkata, ‘Setidaknya pergi ke bus tim dan minta sopir Anda untuk menyusul Anda 10 menit dari stadion, lalu pergilah sesukamu',” ujar Mourinho.

“Dia masih tidak senang saat di ruang ganti. Saya pergi ke konferensi pers dan ketika saya tiba di bus tim, ada Rolls-Royce dengan sopir di sebelahnya,” tuturnya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar