Tolak Perpanjang Kontrak di Man United, Pertanda Pogba ke Madrid?

  • Senin, 01 April 2019 - 15:12:16 WIB | Di Baca : 991 Kali

SeRiau - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, semakin santer diberitakan dengan pintu masuk Real Madrid. Sekadar diketahui pada akhir pekan lalu, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku tertarik bekerja sama dengan Pogba.

Hal itu mengindikasikan Pogba semakin dekat dengan pintu Santiago Bernabeu. Apalagi menurut Marca, Pogba pada awal Januari 2019 menolak proposak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Man United.

Kontrak Pogba bersama Man United sedianya baru habis pada 30 Juni 2021. Akan tetapi, Man United sadar harus membentengi gelandang 26 tahun itu secara cepat. Sebab jika tidak segera melayangkan penawaran kontrak, gelandang asal Prancis itu dapat kapan saja digaet klub lain.

Ironisnya, Pogba justru menolak penawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Man United. Hal itu jelas semakin menegaskan Pogba dengan pintu keluar Stadion Old Trafford.

Selama tiga musim membela Man United, Pogba baru merebut tiga gelar yakni Liga Eropa, Community Shield dan Piala Liga Inggris. Jelas, bagi pesepakbola sekelas Pogba, mendapatkan trofi di atas bukanlah incaran utama.

Pogba diyakini ingin memenangi trofi Liga Champions yang notabene gelar paling prestisius di pelataran kompetisi antarklub Eropa. Untuk memenangi trofi itu, hengkang ke klub yang memiliki tradisi juara seperti Madrid dapat dijadikan opsi bagi ayah satu anak tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar