Benzema Cetak Rekor yang Tak Bisa Dipecahkan Messi dan Ronaldo

  • Senin, 01 April 2019 - 06:43:41 WIB | Di Baca : 1193 Kali

SeRiau - Cukup dengan sebuah gol, striker Real Madrid, Karim Benzema, mengukir rekor pribadi yang bahkan belum bisa dicapai oleh Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Satu gol dari Karim Benzema menjadi penentu kemenangan 3-2 Real Madrid atas Huesca pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (31/3/2019).

Dengan torehan tersebut, berarti sang juru gedor sudah menjebol gawang seluruh klub yang dihadapinya di kasta teratas sepak bola Negeri Matador.

Benzema telah melawan 34 tim sejak gabung ke Madrid satu dekade lalu atau pada 2009.

"Karim sudah 10 tahun di Real Madrid dan selalu memberikan performa terbaik. Mungkin ini menjadi tahun terbaik dia," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

Sementara itu, megabintang Barcelona, Lionel Messi, sudah menghadapi 40 klub dengan 37 di antaranya berhasil dibobol.

Tiga tim yang belum bisa Messi jebol adalah Cadiz, Murcia, dan Huesca.

Adapun megabintang asal Portugal sekaligus mantan rekan setim Karim Benzema di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tercatat menghadapi 33 tim Liga Spanyol dan cuma satu yang belum 'diperawani', yakni Leganes.

Benzema juga berhasil melewati pencapaian penyerang legendaris Madrid, Hugo Sanchez, yang mencetak gol ke gawang 33 tim berbeda. (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar