Liverpool Bakal Berusaha Keras Pertahankan Sadio Mane

  • Selasa, 26 Maret 2019 - 18:55:46 WIB | Di Baca : 759 Kali

SeRiau - Liverpool dikabarkan Daily Mail akan berusaha keras mempertahankan Sadio Mane. The Reds pun akan menolak setiap tawaran yang diajukan klub-klub top Eropa yang menginginkan jasa Mane.

Pemain timnas Senegal itu telah mencetak 20 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini, di mana 17 gol di antaranya tercipa pada ajang Premier League. Jumlah tersebut adalah gol paling banyak Sadio Mane dalam satu musim.

Bermodal performa apik tersebut, ada banyak klub yang ingin merekrutnya, satu di antaranya adalah Real Madrid. Kabarnya, El Real sudah siap dengan sejumlah tawaran pada bursa transfer musim panas 2019.

Loading...

Los Blancos ingin membeli Sadio Mane, sesuai dengan keinginan sang pelatih Zinedine Zidane. Real Madrid pun siap melepas Raphael Varane ke Liverpool sebagai bagian dari kesepakatan transfer Mane.

Namun, rencana transfer itu bisa jadi akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Liverpool tidak akan melepas Mane dengan tawaran dari klub mana pun. Si Merah ingin menjaga pemain 26 tahun tetap di Anfield.

Sadio Mane punya kontrak dengan Liverpoolhingga lima tahun ke depan. Dia baru saja meneken kontrak baru pada November 2018 lalu. Dalam kontraknya, tidak diatur berapa klausul pelepasan jika ada klub lain yang ingin membelinya.

Andalan Liverpool di Lini Serang

Liverpool tentu saja tidak ingin Sadio Mane membela klub lain. Sebab, eks pemain Southampton tersebut kini sedang berada dalam performa terbaiknya. Mane tak ubahnya sebuah berkah tersendiri bagi Liverpool dengan kualitas yang dimiliki.

"Adalah sebuah berkah bagi Liverpool bahwa mereka punya pemain berkualitas seperti yang Mane miliki. Pemain dengan kemampuan, untuk mengisi posisi Mohamed Salah ketika dia gagal mencetak gol," ujar eks Liverpool, Emile Heskey.

"Mane adalah pemain yang cepat dan dinamis. Dia sekarang juga lebih konsisten," tandas Heskey. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar