Belanda Kalahkan Belarus 4-0, Belgia Menang Lawan Rusia 3-1

  • Jumat, 22 Maret 2019 - 08:10:07 WIB | Di Baca : 1223 Kali


 

SeRiau - Timnas Belanda meraih kemenangan ketika melawan timnas Belarus dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Feijenoord, Belanda, Kamis (21/3) ini dimenangkan tuan rumah dengan skor akhir 4 - 0. 

Belanda sudah mencatatkan gol pertama pada menit ke-1 oleh Memphis Depay. Gol berikutnya berasal dari umpan Depay yang berhasil ditangkap Georginio Wijnaldum pada menit ke-21. 

Pada babak dua menit ke-55, Depay kembali mencetak gol melalui tendangan pinalti ke gawang Belarus. Gol terakhir dari Belanda terjadi pada menit ke-86 oleh Virgil van Dijk. 

Pada waktu yang bersamaan, Timnas Belgia menjamu Timnas Rusia di Stadion Roi Baudouin, Belgia. Pertandingan pertama untuk babak kualifikasi Piala Eropa Grup I ini dimenangkan oleh tuan rumah Timnas Belgia.

Gol perdana dilayangkan oleh Youri Tielemnas ke gawang Rusia pada menit ke-14. Selang dua menit kemudian, Rusia mengejar ketertinggalan dengan melayangkan gol ke gawang Belgia.

Menit ke-16 Denis Cheryshev berhasil membobol gawang Belgia. Sebelum menutup babak pertama, Belgia kembali melayangkan gol ke gawang Rusia. 

Eden Hazard berhasil membobol gawang Rusia melalui tendangan pinalti pada menit ke-45. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Belgia terhadap Rusia 2-1.

Jelang akhir pertandingan, Hazard kembali mencetak gol ke gawang Rusia. Gol Hazard pada menit ke-88 mengukuhkan Belgia sebagai pemenang atas Rusia dengan skor akhir 3-1.

 

 

Sumber CNN Indonesia

 





Berita Terkait

Tulis Komentar