Pesan Percakapan 'Syur' Orang Terkaya Dunia Terjual Rp 2,8 Miliar

  • Kamis, 21 Maret 2019 - 07:13:24 WIB | Di Baca : 1348 Kali

SeRiau - Kabar mengenai pesan percakapan 'panas' orang terkaya dunia saat ini, Jeff Bezos dan kekasih gelapnya, Lauren Sanchez, makin menghangat. Jeff Bezos secara personal sudah menyewa jasa detektif swasta demi menuntaskan kasus ini.

Melansir Wall Street Journal, tim investigator Bezos mengindikasikan bahwa Michael Sanchez adalah penyebar pesan-pesan tersebut. Dia menjualnya ke koran National Enquirer seharga USD 200.000 atau Rp 2,8 miliar (USD 1 = Rp 14.223).

Bulan lalu, The Daily Beast telah menyebut bahwa Gavin de Becker, kepala keamanan Jeff Bezos, sudah mencurigai Michael Sanchez sebagai pembocor SMS panas Bezos.

Pesan-pesan tersebut berisi percakapan panas antara Jeff Bezos dan kekasih gelapnya, termasuk setidaknya 20 foto organ vital orang terkaya di dunia. Bezos sebelumnya mengaku diperas oleh pihak koran, tetapi dia menolak menurut.

Menurut LA Times, Michael Sanchez (53) adalah kakak dari kekasih gelap Bezos. Michael memimpin perusahaan kecil bernama Axis Management yang bergerak di dunia manajemen artis dan berbasis di Los Angeles.

Michael kepada Vanity Fair membantah tudingan menyebar foto panas Jeff Bezos dan berkata dia tidak punya akses ke foto-foto panas tersebut. Malah, dia mengklaim berusaha melindungi Bezos dan Lauren.

Dia juga menambahkan Lauren suka menunjukkan foto kelamin orang terkayadunia tersebut ke sahabat-sahabat wanitanya. "Ada sekitar 20 foto organ vital. Lauren kemungkinan membagikan foto-foto itu ke sahabat-sahabat perempuannya, (tetapi) tidak dengan niat jahat," kata Michael. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar