James Rodriguez Hattrick, Bayern Cukur Mainz

  • Senin, 18 Maret 2019 - 05:39:47 WIB | Di Baca : 2013 Kali

SeRiau - Bayern Munich meraih kemenangan menyakinkan di pekan 26 Bundesliga. Menghadapi Mainz 05 di Allianz Arena, Minggu 17 Maret 2019, mereka berhasil membuat enam gol tanpa balas.

Permainan Bayern sudah ganas dari awal. Di babak pertama saja, mereka sudah langsung unggul 3-0.

Robert Lewandowski membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 3 menit. Lalu James Rodriguez menggandakan pada menit 33. Serta Kingsley Coman mengubahnya menjadi 3-0 di menit 39.

Di paruh waktu kedua, pasukan asuhan Robert Kovac tidak mau berenti. Mereka terus membombardir pertahan Mainz. Pada menit 51, gol keempat lahir lewat aksi James yang memanfaatkan assist Jarome Boateng.

James menjadi bintang di pertandingan itu dengan mencetak hattrick. Gol ketiga buatnya dan kelima bagi Bayern lahir di menit 55 setelah menerima umpan Thomas Mueller.

Gol terakhir di pertandingan ini dibuat Alphonse Davies pada menit 70. Sampai laga usai, kedudukan 6-0 bagi kemenangan Bayern tetap bertahan.

Tambahan tiga poin membuat Bayern masih bercokol di puncak klasemen sementara dengan 60 poin. Raihan yang sama dengan Borussia Dortmund di posisi kedua, namun unggul dalam catatan gol.

Susunan pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Niklas Sule, David Alaba; Thiago Alcantara, Leon Goretzka, Thomas Muller, James Rodriguez, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

Mainz: Florian Muller; Daniel Brosinski, Moussa Niakhate, Alexander Hack, Stefan Bell; Levin Oztunali, Jean-Philippe Gbamin, Danny Latza, Jean-Paul Boetius; Jean-Philippe Mateta, Karim Onisiwo. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar