Menang 2 Gim Langsung, Fajar / Rian Juara Swiss Terbuka 2019

  • Senin, 18 Maret 2019 - 05:31:24 WIB | Di Baca : 1311 Kali

SeRiau - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menjadi juara Swiss Terbuka 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (17/3/2019) malam WIB. Fajar/Rian menjadi kampiun setelah menang dua gim langsung, 21-19 dan 21-16 atas pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Gim pertama berlangsung sangat sengit. Kedua pasangan terus saling mengejar perolehan poin hingga Fajar/Muhammad unggul tipis 11-10 di paruh awal gim pertama.

Pertarungan sengit terus berjalan hingga akhir gim pertama. Kejar mengejar poin yang terjadi berakhir dengan keberhasilan Fajar/Rian menutup gim dengan skor 21-19.

Memulai gim kedua, Fajar/Rian berusaha mengoleksi poin demi poin lebih dulu. Hasilnya positif ketika pasangan Indonesia itu mampu meninggalkan lawannya dan unggul 11-7 hingga paruh awal gim kedua berakhir.

Pasangan Chinese Taipei sempat mengumpulkan poin demi poin hingga mendekati perolehan poin Fajar/Rian. Namun, ganda putra Indonesia itu mampu berusaha menjaga keunggulan dengan meraih poin demi poin untuk bisa memenangi gim kedua dan mengakhiri pertandingan.

Akhirnya Fajar/Rian berhasil mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-16. Kesalahan servis dari pebulutangkis Chinese Taipei menjadi akhir dari perjuangan Fajar/Rian di Swiss Terbuka 2019. Kemenangan dalam dua gim tersebut memastikan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto menjadi juara di Swiss Terbuka 2019. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar