Thomas Tuchel Yakin Neymar dan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

  • Rabu, 13 Maret 2019 - 20:09:48 WIB | Di Baca : 1102 Kali

SeRiau - Thomas Tuchel mengaku tak terganggu dengan spekulasi transfer yang menghinggapi para pemain PSG, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Menurutnya, hal itu adalah hal wajar dan menjadi pengakuan bagi PSG.

"Sangat normal kalau klub-klub top dunia menginginkan Neymar, Kylian Mbappe, Marco Verratti atau Marquinhos. Mereka adalah pemain yang hebat," ujar Tuchel.

"Saya tidak merasa terganggu dengan spekulasi tersebut. Saya cukup senang karena para pemain PSG diakui kehebatannya."

"Mereka adalah pemain bintang, namun hal yang paling penting mereka adalah pemain PSG dan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini," ungkap Tuchel.

Real Madrid disebut menginginkan Neymar dan Kylian Mbappe dalam skuat mereka pada musim mendatang. Zinedine Zidane pun sudah mengisyaratkan kalau dua pemain tersebut masuk dalam daftar incarannya.

Selain itu, Zidane juga ingin menggoda beberapa pemain dari Premier League. Kehadiran Zidane di Real Madrid berpotensi menghadirkan reaksi transfer berantai pada musim panas 2019.

Hal itu membuat PSG harus bersiap berpisah dengan para pemain bintangnya jika tidak bisa menjamin gelar pada musim mendatang.

PSG Berpeluang Ditinggal Pemain Bintang

Kegagalan PSG pada Liga Champions 2018-19 menimbulkan luka bagi para pemainnya, terutama yang memimpikan gelar Liga Champions.

Neymar menjadi pemain yang berpeluang hengkang karena kegagalan PSG pada dua musim terakhir dengan cara yang menyakitkan.

Neymar mengisyaratkan ingin kembali ke Spanyol dan bergabung ke Real Madrid. Menurutnya, ia akan memiliki peluang yang lebih besar untuk menjuarai Liga Champions jika bermain bersama Los Blancos. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar