Demi Kalahkan Atletico, Allegri Istirahatkan Ronaldo di Laga Kontra Udinese

  • Jumat, 08 Maret 2019 - 05:44:21 WIB | Di Baca : 1094 Kali

 

SeRiau – Juventus tampaknya sangat ingin lolos dari babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Hal itu dapat dilihat dari keputusan sang pelatih, Massimiliano Allegri, yang mengistirahatkan salah satu pemain pentingnya, yakni Cristiano Ronaldo, di pertandingan Juventus melawan Udinese pada pekan ke-27 Liga Italia 2018-2019, Sabtu 9 Maret 2019.

Seperti yang diketahui, sebelum Juventus melakoni leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, mereka memang bakal bertanding dengan Udinese terlebih dahulu. Karena jaraknya terlalu dekat, tentu Allegri tak ingin para anak didiknya, terutama pemain andalannya kelelahan saat menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, pada Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB nanti.

Hal itulah yang membuat Allegri memilih untuk mencadangkan pemain asal Portugal tersebut saat berhadapan dengan Udinese. Meski Ronaldo sedang dalam performa terbaiknya, namun mantan juru taktik AC Milan itu enggan mengambil risiko, sehingga dapat terjadi yang hal yang tak diinginkan terhadap Ronaldo.

“Paulo Dybala sudah dalam kondisi yang lebih baik setelah melewati laga di Madrid (melawan Atletico di leg pertama), yang mana pertandingan tersebut sangat memberikan pukulan ke tim kami,” jelas Allegri, seperti diwartakan Sportskeeda, Jumat (8/3/2019).

“Mario Mandzukic juga sudah lebih baik. Ronaldo pun baik-baik saja, akan tetapi dia tidak akan dimainkan. Dia bakal berada di bangku cadangan (saat Juventus melawan Udinese nanti),” tutupnya.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar