Car Free Night Pekanbaru Diundur

  • Kamis, 28 Februari 2019 - 21:07:02 WIB | Di Baca : 1088 Kali

SeRiau - Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pelaksanaan Car Free Night (CFN) di kawasan Kediaman Walikota Pekanbaru jalan A Yani ditunda hingga pertengahan bulan Maret 2019. Penundaan ini dikarenakan padatnya kegiatan di awal bulan Maret.

"Benar, pelaksanaan CFN kita undur hingga pertengahan Maret. Karena saat ini kita fokus pada Pelaksanaan HUT Damkar dan Menyambut Tamu dari Kesultanan Brunei," jelas Sekdis Pariwisata, Ardiansyah, Kamis (28/2).

Sebelumnya, CFN di kawasan ajalan A Yani akan dibuka secara resmi oleh Walikota Pekanbaru besok tepat tanggal 1 Meret 2019. Namun rencana ini di tunda hingga pertengahan Maret mendatang.

"Meski ada penundaan, kita optimis CFN di Pekanbaru akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Pekanbaru hingga wasatan yang berkunjung ke Kota ini.

Jelang dibukanya CFN ini pihak Dinas Pariwisata masih membuka peluang kepada pelaku usaha UMKM untuk ambil bagian di kegiatan malam tersebut.

"CFN bukan hanya fokus kawasan bebas kendaraan saja tapi disana kita juga siapkan tempat sebagai wisata belanja barang dan makanan khas Pekanbaru," singkatnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar