Duo Samantha dan Solana, Robot Seks Super Canggih Bikin Pria Merem Melek

  • Senin, 25 Februari 2019 - 19:35:44 WIB | Di Baca : 1300 Kali

SeRiau - Ketika mendengar kata robot, apa yang terlintas di benak Anda? Sebagian orang pasti akan membayangkan sebuah robot besar dari luar angkasa, yang selama ini kita kenal dengan nama Transformers.

Namun, seiring berkembangnya teknologi, kini para ahli mesin mulai menciptakan robot-robot jenis baru dengan berbagai jenis manfaat. Salah satunya untuk memenuhi kepuasan di ranjang. Robot inilah yang kemudian disebut Robotic Sex.

Penasaran seperti apa bentuknya? Okezone telah merangkum 2 robot seks yang sempat menghebohkan dunia, karena penampilan dan kemampuannya yang sangat luar biasa. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Loading...

Solana

Awal tahun lalu, seorang ahli robot bernama Matt McMullen mengenalkan sebuah robot seks yang ia beri nama Solana. Sekilas, tampilan robot seks berjenis kelamin wanita ini tampak seperti wajah asli manusia. Bagian wajah dan rambutnya bisa diganti sesuai dengan keinginan konsumen. Mulai dari berambut cokelat, hitam, hingga pirang.

Dalam sebuah presentasi yang disiarkan secara langsung pada acara After Hours, Matt mengatakan bahwa robot seks hasil kreasinya tersebut memiliki personalitas yang bisa diubah-ubah melalui sebuah aplikasi bawaan.

“Wajah robot ini dibuat menggunakan model model modular. Para konsumen dapat merubah personalitas dan wajah robot dengan mudah menggunakan aplikasi,” tutur Matt McMullen.

Samantha

Selanjutnya inovasi robar seks datang dari seorang ahli mesin asal Barcelona, Spanyol, Sergi Santos. Ia berhasil membuat robot seks berjenis kelamin wanita yang ia namakan Samantha. Keistimewaan robot ini terletak pada personalitasnya yang bisa menolak berhubungan cinta dengan sang empunya.

Selain itu, bentuk tubuh Samantha juga dibuat khusus menyerupai tubuh wanita dewasa, lengkap dengan payudara berukuran besar, pinggang yang ramping, dan potongan rambut cantik menyerupai putri duyung.

Sensor yang diletakkan pada Samantha juga memungkinkannya untuk membisikkan kata-kata mesra yang bisa membangkitkan gairah. Menarik ya! (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar