Berlagak Gagah saat Bully Gurunya, Murid Ini Akhirnya Meringkuk saat Minta Maaf

  • Ahad, 10 Februari 2019 - 16:59:57 WIB | Di Baca : 1396 Kali

 

 

SeRiau - Sejak video yang beredar atas pem-bully-an seorang guru oleh muridnya membuat warganet menyayangkan aksi tersebut. Kini, harus menyesali perbuatannya. Murid yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama itu kini meringkuk di hadapan guru yang dibullynya dan Polisi.

Aksi yang dilakukannya di hadapan sang guru kemarin, membuat ramai jagat media. Seorang murid yang mengenakan seragam pramuka itu mendorong gurunya sembari memagang kepala sang guru di dalam kelas tanpa perlawanan oleh gurunya.

Bukan hanya itu, murid tersebut juga merokok dan sesekali mengarahkan tangannya sembari mengepal ke arah sang guru yang untungnya tidak mengenai badan gurunya itu.
 
Namun kini semua berubah, kembali beredar video yang berdurasi 49 detik berisi permohonan maaf yang disampaikan olehnya kepada sang guru atas apa yang sudah dilakukannya, Minggu (10/2/2019).

“Dengan ini saya minta maaf, sekali lagi minta maaf atas perbuatan yang saya lakukan terhadap guru saya Bapak Nurkalin yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019 sekira pukul 8 WIB di dalam kelas sewaktu jam pelajaran,” tuturnya.

Sebelum meminta maaf, terlihat juga murid yang mengenakan kaos hitam dengan topi dan kepala yang tertunduk kepalang malu itu mencium tangan sang guru lalu memeluknya. Sang guru pun membalas peluknya sembari menepuk belakang badan muridnya itu seolah menenangkan.

Aksi haru dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii ini menuai berbagai komentar warganet yang menontonnya.

“Air mata buaya,” tulis akun @azizrivaldi_nasution
“Ujung2nya minta maaf... Apa g mikir sebelum berbuat..?” tulis akun @dil_abrar
“Lah.. kemarin gagah amat sampe pegang2 kepala guru.. skrg napa jd gini??” tulis akun @d.irawan24
“Cuma gitu aja?? Bsok2 bakal muncul lg yg kek gini,” tulis akun @irawandede

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar