Baliho Demokrat Dirobek, SBY: Saya Bukan Capres, Tidak Berkompetisi dengan Jokowi

  • Sabtu, 15 Desember 2018 - 13:24:16 WIB | Di Baca : 1200 Kali

 


SeRiau – Baliho Partai Demokrat dirobek oleh orang tak dikenal di depan DPRD Riau pada Sabtu 15 Desember 2018 dini hari. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyesalkan atribut partainya dirobek.
Dalam Pilpres 2019, SBY mengatakan dirinya bukanlah calon presiden (capres). Karena itu, ia tidak berkompetisi dengan calon yang bersaing di Pilpres 2019.

"Saya ini bukan capres. Saya tidak berkompetisi dengan Bapak Presiden Jokowi," kata SBY dalam tayangan video yang beredar, Sabtu (15/12/2018).

Ia mengatakan, sebagai pemimpin Partai Demokrat, berjuang dengan tata cara yang diatur oleh konstitusi dan undang-undang. "Tapi, kenyataan ini 

Sekadar diketahui, baliho Partai Demokrat dirobek dan diturunkan oleh orang tak dikenal. Baliho yang menampilkan foto SBY, Ani Yudhoyono, dan Agus Harimurti Yudhoyono itu dirobek-robek di bagian tengah.

Selain itu, ada juga alat peraga kampanye partai berlambang bintang mercy itu dibuang ke parit. SBY yang tengah melakukan kunjungan ke Pekanbaru, Riau, menyaksikan atribut partainya diperlakukan seperti itu. Ia menugaskan pimpinan partai di Riau untuk menurunkan baliho yang tersisa.

 

 

 

 

 

Sumber Okezone 


 





Berita Terkait

Tulis Komentar