2018, Pemko Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik

  • Selasa, 27 November 2018 - 05:34:39 WIB | Di Baca : 1205 Kali

SeRiau - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali meraih penghargaan Pelayanan Publik terbaik nasional untuk ketiga kalinya masa Pemerintahan Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT-Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Penghargaan itu tertuang dalam surat yang diterima Pemko Pekanbaru dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Nomor B/466/S.PP.02/2018.

Surat tertanggal 16 November 2018 ini menyatakan Kota Pekanbaru meraih penghargaan pelayanan publik terbaik melalui pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, kita kembali meraih predikat terbaik nasional dari Kemenpan-RB. Insya Allah, penghargaan tersebut akan diterima langsung Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, Salasa 27 November 2018 di Jakarta," kata Kepala DPMPTSP Pekanbaru, M Jamil , Senin, (26/11/2018).

Jamil menambahkan, predikat ini dapat dipertahankan karena komitemen dan dedikasi dari seluruh staf Pemko Pekanbaru dalam hal ini bidang pelayanan yang cukup tinggi. DPMPTSP juga telah banyak melakukan perubahan guna meningkatkan pelayanan yang cepat, tertib dan nyaman.

Jamil juga menyebut, predikat ini juga merupakan motivasi baginya dan staf untuk lebih baik lagi. Sebab, saat ini Pekanbaru sudah menjelma menjadi kota investasi. Untuk itu, pihaknya harus mengedepankan pelayanan publik.

"Ke depan juga, saat Mall Pelayanan Publik (MPP) sudah beroperasi pada Januari 2019 mendatang, pelayanan tentu akan lebih baik lagi. Kami bismillah saja, memberikan pelayanan kepada masyarakat Pekanbaru dan investor nantinya," jelasnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar