Demokrat Gelisah Tagih Janji, Kubu Prabowo-Sandi Klaim Masih Solid

  • Kamis, 15 November 2018 - 20:47:59 WIB | Di Baca : 1044 Kali


SeRiau - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade meyakini bahwa partai politik yang tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Sandi tetap solid dan tak ada masalah.

Keyakinan Andre ini membantah adanya keretakan di koalisi setelah Partai Demokrat menagih janji-janji yang pernah ditawarkan Prabowo dan Sandiaga.

"Insya Allah enggak ada masalah, kita solid bersama teman-teman pada enggak ada masalah sama sekali," ujar Andre saat dihubungi, Kamis (15/11/2018).

Andre menyebut janji-janji yang oernah ditawarkan Sandiaga kepada Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pasti akan dipenuhi.

"Soal janji-janji Insya Allah Bang Sandi pengusaha punya karyawan 30 ribu, tentu dengan background beliau sebagai pengusaha terujilah terhadap komitmen yang ada," tuturnya.

Menurut Andre, setiap masalah yang ada di internal koalisi akan diselesaikan tanpa harus berkoar-koar di media massa. "Tak perlu bersaut-sautan di media," tegasnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat mempertanyakan keseriusan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno dalam upaya bersama memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Salah satunya adalah menagih janji Sandiaga untuk mengajak Ketua Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkampanye bersama. Ia mempertanyakan janji yang diucapkan Sandiaga saat berada di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 12 September 2018 silam.

"Setelah berjanji banyak hal, Sandiaga Uno meminta kesediaan Mas AHY untuk ikut bersafari dengan Sandiaga Uno. Mas AHY menyanggupi tetapi tidak ditentukan waktunya kapan," ujar Putu dalam keteramgannya, Rabu 14 November 2018.

"Hingga hari ini, Mas Sandiaga Uno bukan hanya tidak ada itikad baik untuk menepati janji-janjinya itu, tetapi juga tidak pernah melakukan komunikasi lagi dengan Mas AHY," imbuhnya.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar