Ketum PAN Ajak Relawan Hadapi Provokasi dengan Kampanye Cerdas

  • Senin, 12 November 2018 - 20:15:09 WIB | Di Baca : 1131 Kali

SeRiau - Ketua Umum PANZulkifli Hasan bersama Cawapres Sandiaga Uno melanjutkan perjalanan menyapa masyarakat di Pulau Sumatera. Setelah Sumatera Utara, Zulkifli Hasan dan Sandi Uno melanjutkan perjalanan menyapa warga Riau.

Sebagai Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan diberi kehormatan melantik Gabungan Relawan Nasional Prabowo Sandi se Provinsi Riau. Relawan ini terdiri dari Organisasi pemuda sampai Emak Emak dari seluruh provinsi Riau. Acara dilaksanakan di Sekretariat DPW PAN Riau.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Saya melantik saudara semua untuk berjuang bersama memenangkan Prabowo-Sandi di seluruh Riau," ucap Zulkifli, Senin (12/11/2018).

Zulkifli Hasan berpesan agar relawan Prabowo-Sandi menghadapi provokasi dengan kampanye cerdas yang santun.

"Kalau ada yang menjelek-jelekkan dan memancing emosi, kita hadapi dengan cerdas, santun dan damai. Relawan Prabowo-Sandi antikekerasan verbal dan apalagi fisik," tegasnya.

Tips kampanye cerdas antara lain bisa dengan menanyakan kepada emak emak mengenai harga sembako sekarang.

"Kalau dirasa harga harga naik dan makin memberatkan ayo ikut kami pilih Prabowo-Sandi. Tapi kalau sudah merasa puas silakan pilih yang sebelah sana," kata Zulkifli.

Bertanya ke Emak-Emak

Cara lainnya bisa dengan bertanya ke anak-anak muda milenial, apakah sekarang ini cari kerja mudah atau susah

"Kalau merasa cari kerja sekarang susah dan lapangan kerja terbatas, nah ayo pilih Prabowo-Sandi yang akan prioritaskan lapangan kerja untuk anak negeri sendiri, bukan untuk asing," kata Zulkifli.

Tapi kalau sekarang merasa lapangan kerja sudah banyak dan mudah didapat, lanjut dia, silakan pilih Jokowi-Ma'ruf Amin.

Hari ini Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno akan menyapa warga Riau di 13 titik. Mulai pagi hari sampai dini hari nanti. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar