Dapat Dana Melimpah, Mourinho Siap Boyong 2 Pemain Baru untuk MU

  • Jumat, 02 November 2018 - 14:58:48 WIB | Di Baca : 1038 Kali

 


SeRiau - Jose Mourinho siap mendatangkan dua pemain baru untuk Manchester United (MU). Itu setelah datang kepastian manajer asal Portugal itu bakal diberi dana belanja untuk manajemen.

Mourinho nantinya akan bisa belanja dengan cukup leluasa. Pasalnya sebelumnya ia disebut akan diberi dana melimpah oleh manajemen MU.

Kabarnya, dia akan diberi uang sekitar 100 juta pounds. Dana itu bisa digunakannya pada Januari mendatang.
Menurut Manchester Evening News, satu pemain yang diincar Mourinho berposisi sebagai bek tengah. Pasalnya, sudah sejak musim panas kemarin Mourinho menginginkan kehadiran seorang defender baru.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang terus dikaitkan dengan MU. Di antaranya bek Fiorentina Nikola Milenkovic, bek Inter Milan yakni Milan Skriniar dan penyerang AS Roma, Cengiz Under.

Sementara itu pemain kedua adalah seorang striker. Mourinho mengeluhkan tumpulnya Romelu Lukaku belakangan ini, sementara MU tak punya pemain pengganti yang memadai.
 

Tak Bisa Konsisten

MU sendiri, sejauh ini memang tak bisa tampil konsisten. Performa mereka jauh dari harapan dan membuat United menjalani start yang buruk.

Semua ini tak lepas dari pertahanan United yang lemah. Di sisi lain lini serang mereka juga tak terlalu tajam meski punya pemain seperti Romelu Lukaku dan ditopang gelandang seperti Paul Pogba.

Saat ini, Setan Merah berada di posisi delapan klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 17 poin dari 10 pertandingan.

Situasi ini sempat membuat posisi Mourinho di ujung tanduk. Ia sempat disebut akan dipecat akan tetapi kemudian muncul kabar manajemen United masih memberinya kesempatan berkarya, walau tetap dalam bayang-bayang pemecatan.

 

 


Sumber liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar