Conte Batal ke Madrid, Chelsea Batal Raih Untung

  • Rabu, 31 Oktober 2018 - 18:45:01 WIB | Di Baca : 1158 Kali

SeRiau - Langkah Antonio Conte menuju Real Madrid tersendat. Malah kedatangan pelatih asal Italia itu ke Santiago Bernabeu hampir pasti batal.

Berbagai alasan diduga menjadi penyebab. Di antaranya dari Conte sendiri yang menolak menangani Los Blancos.

Untuk Madrid, saat ini jabatan pelatih dipegang oleh Santiago Solari. Ada kemungkinan mereka akan mempercayakan pekerjaan itu sampai akhir musim sembari menunggu mendapatkan arsitek anyar.

Namun dari berita batalnya kedatangan Conte, ternyata ada pihak lain yang terpengaruh. Chelsea mulai gelisah karena gagal mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Chelsea diketahui masih memiliki sangkutan dengan Conte. Mereka punya utang tanggungan gaji pria asal Italia itu sampai akhir musim, setelah memecatnya beberapa waktu lalu.

Total Chelsea harus membayar 9,5 juta poundsterling kepada Conte. Tapi kewajiban tersebut akan langsung gugur bila selama tenggat waktu yang ada mantan arsitek Juventus itu mendapatkan pekerjaan baru, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Tadinya Chelsea berharap dengan Conte bergabung ke Madrid, maka mereka tidak perlu lagi membayar. Tapi kondisinya sekarang berbalik. Yang ada malah kesepakatan antara juara bertahan Liga Champions tersebut dengan Conte tidak kunjung tuntas. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar